myspace layouts

Kamis, 09 Desember 2010

Apa Kabar Blogku???

Rasanya lama sekali aku ga menulis di blog ini...rinduuuuuu...sekali mencurahkan yang ada di hati heheheheee. Berbagai peristiwa yang terjadi belakangan ini membuat aku sedikit mengesampingkan untuk menulis,,,disibukkan dengan hal-hal baru. Satu tahun ini benar-benar membuatku jadi belajar banyak hal dan menghadapi peristiwa yang tak pernah diduga atau dibayangkan sebelumnya. Hingga suatu hari aku membuka blog salah satu temanku,,,kurasakan kerinduan pada blogku yang terabaikan . Aku baca tulisan - tulisan di blog temanku,,,ada keinginan kembali dalam hatiku untuk menulis lagi dan dalam benakku bertanya "Apa kabar blogku??". Ya! Aku sangat merindukanmu...maaf selama ini kamu jadi tidak terurus -_-. Sekarang aku mulai menulis lagi,,,akan ku penuhi kamu dengan tulisan-tulisanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar