myspace layouts

Rabu, 06 Mei 2009

Ketika Aku Berbicara tentang CINTA


Alangkah indahnya dunia yang betabur dengan cinta. Semua insan menjadi bahagia karnanya,,,namun tak sedikit pula yang terlena dengan kata cinta. Terkadang mereka terlalu mengagungkan kata "Cinta" hingga mereka lupa akan makna sejati dari cinta. Ketika ada orang yang beranggapan kalau cinta itu buta,,,,hmmm......aku pun hanya tersenyum....apa benar cinta itu buta???,,,,aku berpikir sejenak,,,sebenarnya cinta itu tak pernah buta karena dengan cinta kita mampu melihat ketulusan seseorang. Lalu kenapa bisa menjadi buta???,,,,,,sebenarnya bukan cinta yang buta,,,,melainkan kita yang tak bisa melihat jauh ke dalam,,,sering kita terjebak antara cinta dan nafsu hingga tanpa sadar kita jatuh di dalamnya.

Sungguh dahsyat memang kekuatan cinta. Cinta memang suatu anugrah bagi setiap jiwa yang mampu mengerti akan kemurnian cinta. Cinta bukan nafsu,,,cinta bukan hasrat,,,tetapi cinta adalah keinginan dan ketulusan,,,keinginan untuk menjaga kesucian cinta dan ketulusan hati untuk memberikan cinta,,,di situlah cinta akan bersemi dan tumbuh subur,,,,pada hati manusia yang mampu berpikir bahwa cinta itu luas. Tidak hanya sebatas pada hubungan dua insan tetapi terhadap sesama dan kehidupan alam semesta. Berbagi dan saling mengasihi hingga tercapai kedamaian dalam jiwa,,,karna sesungguhnya cinta sejati itu hanya pada Illahi,,,Sang Penguasa alam raya nan abadi.

2 komentar:

  1. jika cinta tu maha dahsyat,,,munkinkh qt mncintai 2hal dlm wkt brsamaan?

    BalasHapus
  2. bisa,,,terlepas dari hubungan dua insan....kan cinta bisa ke siapa aja,,,tp kl dalam konteks hubungan dua insan,,,jika cinta itu tulus pasti selalu beriringan dengan rasa kesetiaan.

    BalasHapus