myspace layouts

Jumat, 10 Desember 2010

Flash Back Part I

Ga terasa tahun 2010 sudah mau berlalu dan berganti dengan tahun yang baru 2011. Banyak kejadian di 2010 yang tak sempat aku tuliskan di sini,,,hmmmm...tapi ada sedikit flash back nie,,,cukup untuk mengenang yang pernah terjadi di tahun ini.

Januari :
Yuhuuu...diawali dengan acara ulang tahun kedua ponakan kecil yang lucu, centil dan imut heheeheeee....Yupz,,,tidak mewah tapi cukup meriah dan semua berbahagia melihat kelucuan si kecil. 



Februari :
Ga ada yang terlalu spesial di bulan ini. Sebenernya di bulan februari Mbakku ulan tahun...emmm...tapi ga ada tanggalnya,,,soalnya Februari kali ini usianya cuma 28 hari sedangkan mbakku ulang tahunnya tanggal 29 xiixiiiiii...4 tahun sekali deh ulang tahunnya.

Maret :
Seperti biasanya...seperti di bulan Februari,,,smuanya berjalan lancar. Hanya aku merindukan teman-temanku. Terasa sangat jauh padahal harusnya tak seperti ini.

April :
Bulan ini usiaku bertambah 1,,,udah tua hahahahaaa...Ya ternyata belum ada perubahan yang cukup progresif di hidupku. Di bulan ini juga anggota keluargaku bertambah satu. Lahirlah keponakan kecilku nan mungil pada tanggal 23 April 2010 dan diberi nama Kirana Ciptaning Widhiasmara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar