myspace layouts

Senin, 10 Januari 2011

Sesuatu yang Terlewatkan

Yang Terlewatkan by SO7

Kemana kau slama ini
Bidadari yang kunanti
Kenapa baru sekarang
Kita dipertemukan

Sesal tak kan ada arti
Karna smua tlah terjadi
Kini kau tlah menjalani
Sisa hidup dengannya

Reff:
Mungkin salahku...Melewatkanmu...
Tak mencarimu...Sepenuh hati...
Maafkan aku...

Kesalahanku...Melewatkanmu...
Hingga kau kini...Dengan yang lain...
Maafkan aku...

Jika berulang kembali
kau tak akan terlewati
Segenap hati kucari
Dimana kau berada

Walau ku terlambat
Kau tetap yang terhebat
Melihatmu...Mendengarmu...
Kaulah yang terhebat

Lirik yang sangat indah. Aku jadi teringat masa lalu,,,sepertinya aku melewatkan sesuatu yang berharga pada masa itu. Sedikit penyesalan tapi aku harus membayarnya untuk hari-hariku selanjutnya. Satu masa yang semestinya dapat aku manfaatkan untuk lebih banyak mengenal sekitar,,,aku lewatkan begitu saja. Andai waktu dapat kuputar ingin rasanya mengulang masa-masa itu.

Terlalu sibuk dengan komunitas sendiri sehingga melewatkan untuk lebih mengenal teman di luar komunitas. Menghabiskan waktu hanya dengan sebagian orang meski itu bukan sesuatu yang buruk tapi jadi kurang menggali ilmu dari yang lain. Masa SMA memang masa-masa terindah yang penuh warna. Seru juga mengenang masa itu,,,merasa lucu kalau mengingatnya,,,dengan segala tingkah polah yang pernah kulakukan :)).

Terima kasih buat teman-temanku yang telah mendukungku,,mengingatkanku,,berbagi suka,, duka,, canda,, tawa,, melukiskan nuansa indah dalam hari-hariku. Teruntuk teman-teman yang secara tak sadar telah kusakiti atau merasa tersakiti dengan sgala laku dan lisanku,,,setulus hati aku meminta maaf. Sungguh sgala cerita yang kalian torehkan sangat berarti,,mengisi,,dan menghiasi perjalanan kisah hidupku.

From the deepest of my heart,,,love you all guys...

6 komentar:

  1. stlh tak baca kyke km nyesel y dgn masa lalu mu? hahaha..menyesal di bagian yg mana niy jeng? wkwkwkwkwkwkwkwkwk............

    BalasHapus
  2. jenk ficka....ga nyesel yg gmn2 c jenk...cm sdikit melewatkan sesuatu aja...u know what i mean lah heheheeheee

    BalasHapus
  3. duhhh...aku g tau e jeng,,,mbok dksh tau to....hihihihihi

    BalasHapus
  4. yo tak kasih tau ya...tp jgn bilang siapa2 hehehee...km tau kok jenk :))

    BalasHapus
  5. kayaknya mas Eros lagi ceritain kisahnya aku deeh mbaa :P
    he he

    BalasHapus